Sabtu, 08 Oktober 2011

Lawan Bosnia, Prancis Tak Incar Hasil Imbang

Benteng News - Gelandang Prancis, Samir Nasri menegaskan timnya tidak mengincar hasil imbang saat menghadapi Bosnia-Herzegovina, Selasa 11 Oktober 2011, dalam laga terakhir kualifikasi Euro 2012 Grup D.
Prancis tinggal membutuhkan 1 poin untuk mengamankan tiket ke putaran final Euro 2012. Artinya, Les Bleus tinggal membutuhkan hasil imbang dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stade de France, Paris, Prancis itu.
"Akan menjadi suatu jebakan jika hanya mengincar hasil imbang. Kami bukanlah Italia yang pandai bertahan dan menunggu lawan," ujar Nasri seperti dilansir The World Game.
"Kami akan memainkan sepakbola gaya kami dan mencoba untuk membuat mereka (Bosnia) kesulitan. Sungguh bagus jika sebuah tim bermain menyerang, kami akan memiliki banyak ruang. Kami tak akan memberi mereka kesempatan dan akan melakukan segalanya untuk menang," tutur gelandang Manchester City itu.
Prancis dan Bosnia sama-sama meraih kemenangan dini hari tadi. Prancis membungkam Albania dengan skor 3-0, sedangkan Bosnia mengalahkan Luksemburg 5-0.
Hasil itu membuat kedua tim berpeluang untuk melenggang ke Polandia-Ukraina. Les Bleus kini menempati puncak klasemen dengan 20 poin, selisih 1 poin dengan Bosnia.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar