Rabu, 05 Oktober 2011

Szczesny Bidik Ban Kapten Arsena

Benteng News - Kiper nomor satu Arsenal, Wojciech Szczesny membidik ban kapten menyusul perginya beberapa pemain bintang Meriam London itu. Saat ini, pangkat terhormat itu disandang Robin Van Persie.

Van Persie menerima ban kapten The Gunners setelah Cesc Fabregas hengkang ke Barcelona. Namun, seiring dengan tak jelasnya masa depan Van Persie, keinginan kiper asal Polandia ini semakin menebal.

Van Persie sendiri belum meneken perpanjangan kontrak yang akan habis pada 2013. Alasan itu yang membuat kiper yang baru berusia 21 tahun itu sangat berambisi menjadi pemimpin di skuad Arsene Wenger.

"Saya merasa bahwa ketika saya mengatakan sesuatu, semua pemain mendengarkan saya. Terlebih ketika di atas lapangan dibanding saat di kamar ganti, tapi justru itu lebih penting," ujar Szczesny kepada Skysport.
"Saya ingin menjadi kapten tim dan saya merasa mampu mengemban tugas itu dengan baik," tambah kiper yang didatangkan Arsene Wenger dari tim belia Legia Warsawa itu.

Sejak didatangkan pada 2009, Wojciech Szczesny sempat dipinjamkan ke Brentford selama semusim. Kini ia total telah membela Arsenal pada 22 laga. Kiper dengan tinggi 195 sentimeter (cm) itu juga menjadi pilihan utama di timnas Polandia.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar