Senin, 12 September 2011

Cetak Gol, Kembalikan Kepercayaan Diri Chicharito

Javier
  Benteng News – Striker Javier “Chicharito” Hernandez puas bisa memberikan kontribusi besar untuk Manchester United setelah absen selama dua bulan.

Chicharito membayar kepercayaan Sir Alex Ferguson yang menurunkannya sebagai starter di laga perdananya musim ini. Striker asal Meksiko ini pun mencetak dua gol ke gawang Bolton Wanderers saat United menang 5-0, Sabtu (10/9/2011).

Chicharito pun mengaku puas bisa mencetak gol dalam debutnya, setelah absen lama akibat gegar otak ringan saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“Mencetak gol memberikan striker kepercayaan diri. Tapi, hal terpenting bagi saya adalah tampil 90 menit untuk pertama kali karena saya sempat absen selama dua bulan,” tandas Chicharito.

Saya seharusnya bisa mencetak tiga gol, tapi saya hanya tampil untuk membantu tim. Saya akan tetap bekerja keras untuk membantu tim meraih lebih banyak poin.

0 komentar:

Posting Komentar