Senin, 12 September 2011

Deron Williams Memulai Petualangan dengan Besiktas

Deron Williams /Daylife
Benteng News - Meskipun banyak prediksi bahwa Deron Williams tidak akan pernah bermain semenit pun untuk Besiktas, tim basket Turki yang berbasis di Istanbul, pada kenyataannya Williams memulai petualangannya dengan Besitkas akhir pekan lalu.

Petualangan Deron Williams dimulai saat Sabtu (10/9/2011) ketika itu Besiktas Black Eagles mengalahkan Montepaschi Siena, 93-91, dalam Turnamen tahunan Bormio di Italia. Williams mencetak 14 poin, meraih 8 rebound dan menyumbang 6 assist dalam 18 menit.

Selanjutnya, Deron Williams mencetak 21 poin dan memberi 5 assist saat Besiktas dikalahkan 76-67 oleh Spartak St Petersburg, di Rusia, Minggu (11/9/2011), tetapi berita besar bukan tentang pertandingan eksibisi, namun berita D-Will (julukan Deron Williams) yang berkicau di Twitter tepat setelah itu.

Dalam kicauannya itu, Deron mengungkapkan dirinya tidak memiliki masalah di Besiktas. Hal itu mementahkan beberapa prediksi yang tak mengetahui dengan benar dan memahami permainan Eropa. Ia juga mengaku sehat dan produktif.

Dia juga dibayar, mungkin, seperti yang banyak orang asumsikan bahwa Williams tidak akan bermain tanpa sejumlah uang yang bayar di muka.

Williams adalah All-Star pertama yang bermain sebentar di luar negeri selama lockout, namun tidak mungkin menjadi yang terakhir. Jadi ini semacam pembuktian.

Ini juga meyakinkan penggemar Nets, klub yang dibela Williams musim lalu, bahwa pergelangan tangannya cukup kuat untuk kontak fisik dengan pemain lain. Williams menjalani operasi pergelangan tangan pada akhir musim lalu, dan ini adalah pertamakalinya ia tampil penuh dalam satu pertandingan, meskipun ia sempat bermain dalam pertandingan eks pemain NBA selama musim panas.

Williams adalah orang yang benar-benar pergi dan melaluinya dengan maksimal di klub basket lain. Sekarang semuanya berharap dapat mengakhiri lockout sehingga ia bisa kembali ke New Jersey Nets sebelum dia pindah ke Brooklyn, dengan asumsi mereka kembali menandatangani dan dia tidak pergi ke tempat lain dengan status free agent.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar