Rabu, 07 September 2011

Hamilton Ambisi Taklukkan Monza

"


Lewis Hamilton (AP Photo/The Canadian Press, Paul Chiasson)

BentengNews - Lewis Hamilton mengusung motivasi tinggi guna menyambut gelaran GP Formula 1 Italia, pada akhir pekan mendatang. Pembalap McLaren-Mercedes ini berambisi menaklukkan Monza, sirkuit di mana dia belum pernah memenangkan balapan.

Terlebih, pada GP Belgia 28 Agustus lalu, Hamilton gagal menyentuh garis finish lantaran bersinggungan dengan pembalap Sauber, Kamui Kobayashi. Padahal di musim 2010, pembalap berkebangsaan Inggris ini meraih podium satu di sirkuit Spa-Francorchamps.

Sedangkan di GP Italia 2010, Hamilton justru mengalami insiden dengan pembalap Ferrari, Felipe Massa, hingga gagal menyelesaikan balapan. Di musim ini, pembalap yang kerap dijuluki The Briton tersebut berharap mengalami kejadian yang sebaliknya.

Jika di Spa tidak mampu finish, maka di Monza pada 11 September nanti, Hamilton bertekad menampilkan performa terbaik demi mewujudkan ambisi menjadi juara. “Tahun lalu, saya menang di Spa dan gagal finish di Monza. Jadi untuk tahun ini, rasanya saya menunggu yang sebaliknya,” cetus juara dunia 2008 seperti dilansir Crash, Rabu 7 September 2011.

Meskipun kenangan buruk kerap tertinggal di Monza, Hamilton tetap antusias menyambut GP Italia dan begitu optimistis meraih hasil yang lebih baik.

“Saya sangat menantikan untuk kembali ke Italia, negara yang sangat saya suka. Saya rasa, kami ke sana dengan optimisme tinggi. Saya tidak pernah juara di Monza dan saya sangat berambisi meraih hasil bagus tahun ini.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar