Senin, 12 September 2011

Chelsea Tak Andalkan Torres di Liga Champions

Fernando Torres/Foto: Getty Images
Benteng News – Fernando Torres tampaknya belum akan memberikan kontribusi besar kepada Chelsea di Liga Champions, terlebih setelah beredar kabar El Nino akan kembali dibangkucadangkan.

Pemain “50 juta poundstering” ini hanya menjadi pemain pengganti saat Chelsea membekuk Sunderland 2-1, Sabtu (10/9/2011). Besar kemungkinan Andre-Villas Boas belum akan memberikan kepercayaan kepada El Nino di pertandingan penyisihan Grup E Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Ironisnya lagi, seperti dikutip The Sun, Senin (12/9), Villas-Boas juga tak akan menurunkan Torres sebagai starter pada laga krusial melawan Manchester United akhir pekan ini.

Kabar ini jelas menjadi pukulan telak bagi striker termahal Premier League. Sejak dibeli The Blues dari Liverpool pada Januari lalu dengan banderol 50 juta poundsterling, Torres baru mencetak satu gol dari 22 laga.

Sebenarnya bomber internasional Spanyol menjalani debut musim ini secara meyakinkan saat menghadapi Stoke City. Tapi setelah itu, Torres seperti kehilangan kepercayaan diri di depan gawang.

Villas-Boas pun lebih mempercayakan Daniel Sturridge di laga terakhir dan dia membayar kepercayaan pelatih dengan sumbangan satu gol ke gawang Sunderland.

Chelsea kini dihadapkan pada dua partai penting (Leverkusen dan United) dan Villas-Boas hanya akan menurunkan pemain yang menunjukkan kemampuan terbaik di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar